Komunitas Gowes KMTB Rayakan HUT RI ke-75 di Embug Sriten (Puncak Gunung Kidul)

BeritaBalap.com-Komunitas gowes yang isinya pelaku balap nasional, yaitu KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) melakoni aksi spesial dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75. Merdeka..!

Mereka gowes alias bersepeda naik ke area Embug Sriten yang merupakan puncak tertinggi dari wilayah Gunung Kidul, DIY. Klaimnya hingga ketinggian sekitar 807 meter sesuai referensi data.

Jadi, biasanya teman-teman KMTB yang notabene isinya adalah mekanik dan kru, kemudian produsen dan pembalap ini gowes setiap hari Sabtu ke berbagai puncak atau bukit di wilayah DIY-Jateng. Namun khusus HUT RI ke-75 ini digeser ke Hari Senin. Disitu spesialnya. Ada perhatian dan peringatan khusus.

koizumi
Jersey nya disupport apparel merek Racing Start

Tampak yang ikutan selain Trembis Manual-Tech, juga ada Mlethiz MBKW2 dan kru, kemudian Novel Rextor, Gendut GDT Racing dan kelurga, juga kru GDT Racing, lalu Juragan Knalpot Creampie “Tris Wahyudi” dan keluarga dan sebagainya.

Oh ya, jerseynya from merek Racing Start yang juga dirancang khusus dengan tema kemerdekaan RI ke-75 dengan kombinasi gambar yang mengedepankan budaya Ngayogyakarto Hadiningrat. Warna dasar putih kombinasi merah. Ini wujud nasionalisme.

“Jadi ini memang sudah jauh hari kita rencanakan. Kita gowes pada hari Kemerdekaan. Kita loading di Nglipar, lanjut rute Embug Sriten dan kemudian finish makan bersama di Rumah Makan (RM) Jangan N’deso di Berbah Sleman, “terang Trembis Manual Tech. Ini RM yang juga dimiliki Bos Knalpot Creampie. Oke, maturnuwun infonya, MERDEKA..! BB1

Galeri Foto :

 

Facebook Comments

You May Also Like