Kondisi Terkini Jorge Prado Kroser Rookie MXGP Yang Terpapar Covid-19

BeritaBalap.com- Sebelum MXGP 2020 putaran ke-15 Lommel, Belgia (25/10) lalu, kroser andalan Red Bull KTM Jorge Prado dinyatakan positif COVID-19. Pastinya, hal tersebut membuat publik penasaran akan kondisi terkini Jorge Prado, Rookie MXGP yang terpapar Covid-19.

Infeksi Covid-19 yang dialami pembalap asal Spanyol ini dikabarkan semakin parah. Pasalnya, Jorge Prado yang merupakan peraih juara dunia MX2 tahun 2019 itu mengidap infeksi paru-paru.

Prado menjalani karantina sejak diketahui positif Covid-19. Sejak itu, dia telah melewatkan dua balapan MXGP 2020 putaran 15 Lommel, Belgia dan putaran 16 Trentino, Italia.

koizumi

BACA JUGA : Jorge Prado Absen MXGP 2020 Putaran 15 Lommel Akibat Positif Covid-19

Sebelum diketahui terpapar Covid-19, tepatnya di MXGP 2020 putaran 14 Lommel, Belgia terlihat bahwa Prado sangat kelelahan setelah balapan.  Penyakit itu sejauh ini tidak sembuh-sembuh untuk Prado karena paru-parunya sudah terpengaruh. Di media sosial, dirinya menjelaskannya dengan dingin.

“Sungguh menyakitkan untuk tidak ketinggalan. Saya menderita infeksi paru-paru karena Covid-19. Saya harus pulih sekarang dan sembuh lagi. Terima kasih banyak atas dukungannya,” ungkap Prado. Edhot / Foto : racerxonline

Facebook Comments

You May Also Like