Yamaha Oryza Siap Perkuat Formasi, Bos Ghifar : Kita Berburu Seeded & Pemula !


BeritaBalap.com-Tidak mau merasa nyaman dengan prestasi yang telah direbut dalam dua seri Motoprix 2018 yang telah berjalan (Purwokerto dan Subang), maka pasukan Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT diberitakan sedang berburu pembalap untuk semakin memperkuat formasinya.

Ingat ya, kalimat diatas untuk semakin memperkuat karena memang sudah kuat sebelumnya dengan duet seeded, Syamsul Arifin dan Gupita Kresna. Terbukti terbaik di seeded MP2 (125 cc) diantara semua tim Yamaha dalam Motoprix 2018 Purwokerto ataupun terbaik se-tim Yamaha di Motoprix 2018 Subang (MP1), Minggu kemarin (15 April). Semua diukir petarung asal Yogyakarta, Syamsul Arifin

Mekanik Bima Aditya (kanan) dan Syamsul Arifin (kiri)

Mekaniknya juga sangat kuat, Bima Aditya. Manajer timnya lebih kuat lagi karena dekat dengan banyak pihak. Santun dan murah senyum lagi. Apalagi bosnya, M Ghifar, pengusaha muda sukses asal Ternate, Maluku Utara yang low-profile dan sedang demen dengan aktifitas politik. Kembali ke bahasan awal ya, sehubungan usaha tim untuk semakin mempersolid barisan racernya.


M Haikal, manajer tim (kiri) dan Syamsul Arifin (kanan) saat podium runner-up MP2 Subang

“Kita ingin tambah seeded karena Gupita Kresna lebih konsen di balap motor sport, juga fokus di balap Asia. Nanti diurus dengan manajer tim, Haikal, “ujar M Ghifari selaku pemilik yang menyempatkan datang ke Motoprix 2018 Subang. Tapi langsung pulang ya bos setelah race MP1 (150 cc). Saya cari-cari tidak ada lagi. Mau saya ajak makan Siomay. Betul-betul sibuk ! He he he he he..

Infonya, beberapa seeded yang berada di tim privateer sedang dalam proses pendekatan alias negosiasi. Ada juga pemula MP5-MP6. Siapa ya ? Tidak enak untuk disebut. Ini privacy mereka karena memang masih proses. Yang pasti, menuju kepada tim privateer yang “seadanya” atau sering mengalami trouble mesin, padahal ridernya punya talenta dan kerap posisi baik saat kualifikasi. Itu yang buat seeded. Hemmm… siapa ya ? Jadi penasaran. Sudah ah, mau tahu aja ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like