Lebih Dari 50 Tim Disupport RCB-Uma Racing-Proliner Dalam Balap Nasional

BeritaBalap.com-Kabar spesial bahwa PT. Enwan Multi Partindo selaku distributor produk Racing Boy (RCB), UMA Racing dan Proliner di Indonesia siap mendukung puluhan tim dalam balap nasional.

“Kita ada dukung sekitar 50 tim dalam balap nasional, khususnya Motoprix di berbagai region. Jadi lebih banyak dari tahun 2018 lalu, “tukas Rio Tan dari pihak PT. Enwan Multi Partindo dalam rangkaian konferensi pers dari peluncuran tim balap motor Proliner 549 Kaboci yang akan bertarung di Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) kelas Underbone 150 (UB150).

Pernyataan diatas menjawab spekulai bahwa alokasi dana balap nasional untuk tim akan berkurang sehubungan dengan Proliner mendukung tim balap di ARRC 2019.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, untuk musim 2019 ini ada pembagian tim dalam strata atau level. Maksudnya, manajemen motor sport PT. Enwan Multi Partindo yang akan menentukannya berdasarkan prestasi tahun lalu.  “Jadi akan ada grade A dan grade B. Grade A akan diisi 4 tim pada setiap region, kemudian grade B dengan 5-10 tim, “tambah Rio Tan. BB1

BACA (JUGA) : Konferensi Pers Launching Tim Proliner 549 Kabochi : Balap UB150 (ARRC 2019)

Facebook Comments

You May Also Like