Kontingen Jatim Cabor Balap Motor Latihan di Mijen, Bambang Kapten : Target 1 Emas !

BeritaBalap.com-Kontingan Jawa Timur (Jatim) untuk cabang olahraga (cabor) balap motor dalam PON XX Papua 2021 nanti melakukan latihan di Sirkuit Mijen, Semarang, Minggu (29/8).

Dalam hal ini, semua pembalap ikut latihan, mulai Gerry Salim, Tommy Salim, M Robby dan M Adenanta. Pastinya, ikut mengawal selaku komandan adalah Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten yang juga Ketum Pengprov IMI Jatim.

Bambang Kapten, Ketum Pengprov IMI Jatim yang ikut langsung mengawal kontingan PON Jatim latihan di Mijen Semarang

“Karena area Sirkuit GBT Surabaya untuk penanganan Covid-19 hingga tidak diijinkan latihan disana, maka kita latihan di Semarang, “terang Bambang Kapten yang pastinya didampingi Houce selaku chief-mechanic. Mereka memang bersahabat dekat dan akrab dalam keseharian. Sekilas informasi saja, Houce merupakan mekanik senior Jatim yang juga ayahanda dari Tommy Salim dan Gerry Salim.

koizumi

Bagaimana dengan target medali tim Jatim dalam PON XX Papua nanti ? “Kita tidak muluk-muluk, mas. Target kita dapat 1 medali emas saja, “tambah Bambang Kapten yang kerap memposting aktiftas motokros yang sangat digemarinya.

Tim PON cabang balap motor asal Jatim (kiri-kanan) : M Adenanta (wearpack Honda), Tommy Salim (oranges), M Robby (wearpack Yamaha) dan Gerry Salim (wearpack hitan-Honda)

Formasi Jatim memang relatif kuat karena Gerry Salim dapat memperkuat setelah saat Pra PON Sentul tidak bisa terlibat karena sesuatu hal.

Sepak terjang dan prestasi Gerry Salim tidak perlu diragukan. Prestasi tidak terhitung. Disamping itu, talenta muda M Robby juga semakin matang seiring bertambahnya usia dan jam terbang.

Belum lagi, sosok Tommy Salim yang berpengalaman di berbagai tim pabrikan dan nilai lebih kekuatan fisiknya karena jagoan balap supermoto. Alhasil, target 1 medali emas itu realistis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like