Joan Mir Cerita Masa Lalunya, Tidak Ada Duit Buat Balap, Tidak Bisa Bayar Tim

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) mengungkapkan kesedihannya di masa lalu. Saat masa kecil dimana ia tidak memiliki uang untuk membayar tim.

BACA (JUGA) : Siapa 2 Tim Serius Diluar Yamaha Yang Naksir Berat Quartararo ? Honda ? KTM ? Ducati ?

Pada akhirnya harus berusaha sendiri dengan dukungan ayahnya. Inipun dalam tekanan yang spesial. Harus berprestasi jika ingin dlirik tim lain. Bahkan disebutnya, tekanan itu justru lebih besar daripada tekanan mempertahankan gelar juara dunia MotoGp (2020).

koizumi

“Saya ingat bahwa ayah saya dan saya tidak punya uang untuk membayar tim di kejuaraan Spanyol. Saya harus membangun semuanya dari awal, mencoba memenangkan kejuaraan agar diperhatikan oleh tim lain dan bisa naik level. Saya tidak memiliki kemungkinan untuk membayar tim, “ucap Joan Mir yang juara juara dunia MotoGP tahun 2013.

BACA (JUGA) : Marquez Dicurigai Sudah Fit Tetapi Tidak Jujur, Efek Gengsi Karena Selama Ini Juara

“Tahun ini dikatakan bahwa saya memiliki banyak tekanan pada saya karena saya harus mempertahankan gelar, tetapi saya pikir saya memiliki banyak tekanan di masa lalu. Itu adalah tekanan, karena harapannya bukan yang terbaik tetapi saya dipaksa untuk menang agar dapat dihubungi oleh beberapa tim dan menerima tawaran”.

“Itu tidak menyenangkan, dalam balapan itu semua terlalu sering muncul, tapi saya menikmati jalur pertumbuhan saya, “tambah Joan Mir yang saat ini berusia 24 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like