Fix Kontrak 3 Tahun (2022-2024) ! Pertamina Jadi Titel Sponsor MotoGP Mandalika

BeritaBalap.com-Yap, Dorna Sports sebagai pemegang hak ekskluisf penyelenggaraan MotoGP resmi melakukan perjanjian kerjasama dengan Pertamina. Dalam hal ini, sehubungan Pertamina yang akan menjadi titel sponsor MotoGP Mandalika, Lombok, NTB. Kontraknya berlaku 3 tahun (2022-2024).

BACA (JUGA) : Tes Privat Moto2 Dan Moto3 Jerez (Hari Terakhir) : Hadir 39 Pembalap ! Foggia Pecahkan Rekor Moto3, Hasil Mario SA ?

MotoGP Mandalika akan mengusung nama Pertamina Grand Prix Indonesia. Mantap..!!  MotoGP Mandalika memang menjadi perhatian dan konsen serius pihak Dorna Sports karena berlangsung di pasar Asia Tenggara.

koizumi

Indonesia menjadi salah satu konsumen terbesar penjualan motor di dunia. Ingat, bahwa tim-tim besar seperti Repsol Honda, Monster Energy Yamaha dan Suzuki, termasuk tim Moto2 dan Moto3 terbukti hadir tulisan-tulisan sponsor yang mencerminkan Indonesia. Disitu spesial dan akan semakin spesial jika MotoGP berlangsung di Indonesia.

BACA (JUGA) : Launching Tim LCR Honda : Tepat Ultah 30 Tahun Nakagami, Apa Target Alex Marquez ?

“Sebagai Perusahaan Energi Nasional, maka Pertamina selalu berkomitmen untuk memberi dukungan. Dengan menghadirkan MotoGP ke Sirkuit Pertamina Mandalika untuk Pertamina Grand Prix Indonesia, kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia tercatat sebagai salah satu negara dengan penggemar motor sport yang besar”.

“Acara ini juga sejalan dengan produk dan layanan Pertamina, membuka peluang baru dalam pengembangan bisnis berskala global dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, ”terang Brahmantya Satyamurti Poerwadi, Sekretaris Perusahaan Pertamina Group yang dikutip dari MotoGP.com.

Berapa biaya yang dikeluarkan untuk hal ini ? Dipastikan besar. Bisa mencapai ratusan milyar untuk setiap putaran. Namun yang lebih penting adalah dampak ekonomi yang akan terjadi. Dijamin sangat luar biasa, terlebih pemberdayaan usaha-usaha yang berhubungan dengan MotoGP Mandalika. BB1 (Ket FOTO : Pertamina)

 

Facebook Comments

You May Also Like