Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 : Jangan Lewatkan, Putaran Ke-2 Hadir Di Cianjur

BeritaBalap.com- Sukses tersaji di Sirkuit Alam Indah Lestari, Banyuwangi, Jawa Timur pada  3 November lalu, maka event akbar bertitel Kratingdaeng Indonesian Supercross International Championship 2018 putaran ke-2 akan hadir di kota Cianjur, Jawa Barat. Tepatnya,  berlokasi di Sirkuit Supercross Aquila Beunying, Jl. Hanjawar, Pacet, Cipanas, Cianjur, Jabar.

Jangan lupa ya, berlangsung pada Sabtu, 17 November mulai pukul 09:00 – 22:00 WIB. Seperti kita ketahui sebelumnya, gelaran yang mempertemukan crosser terbaik tanah air dan internasional ini menyuguhkan aksi aktraktif dan kemampuan adu cepat di atas lintasan. Disitulah nikmatnya.

Kehadiran pembalap FMX dunia William van De Putte dan Alaystair Sayer yang menyajikan featuring Extreme Freestyle Motocross, juga menambah seru acara tersebut. Berbagai trik menarik dan yang menjadi andalan serti Back Flip dijamin akan memanjakan adrenalin para penonton yang hadir menyaksikan gelaran event. Pokokke terpuaskan !

koizumi

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh berbagai konten hiburan menarik lainnya. Maklum saja, pada hajatan ini juga pengunjung bisa menikmati DJ Perform, Booth Bazaar hingga Booth Games. Makanya, jangan sampai lewatkan gelaran keren ini. Ingat…!!! Acara ini hanya berlangsung satu hari, mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam. Sabtu ya !

Nah,…  bagi yang penasaran dengan hajat persembahan kolaborasi antara PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency yang kali ini juga menggangeng Mimaki Racing sebagai panitia lokal, jangan sampai terlewatkan ya gaes…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like