ARL Datang GHP Jos ! Balap Pertama R15 Pro Langsung Juara di YSR 2023 Mandalika

BeritaBalap.com-Menarik mencermati penampilan pertama Galang Hendra Pratama GHP) dari tim Yamaha BAF Akai Jaya MBKW2 dalam gelaran bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Sirkuit Mandalika Lombok. Tepatnya pada race perdana Sport 150 Pro atau R15 Pro, Sabtu (19 Agustus).

BACA (JUGA) : AM Fadly Terbaik Di Race 1 Kelas R25 Pro YSR 2023 Mandalika, GHP Ke-2, Faerozi Ke-3

Sekali lagi ditegaskan, disebut menarik karena selama ini GHP pada pacuan dengan silinder mesin diatasnya. Seperti Sport 250 cc (Kejurnas MRS 2023), 321 cc (WorldSSP 300) ataupun 600 cc (Asia Road Race). Nah, makin spesial walaupun pertama tampil tetapi dapat meraih podium terbaik alias jawara.

koizumi

“Ya, ini balapan pertama di R15 Pro. Sangat menarik dan menikmati kompetisi yang terjadi, “timpal GHP yang mana pacuan R15 nya disupport bengkel MBKW2 Jogjakarta.

Galang Hendra Pratama podium terbaik di R15 Pro pada penampilan pertamanya

Oh ya, ternyata pula jika dihubungkan lebih lanjut, bahwa kehadiran Andi Raja Limbunan (ARL) dalam seri pertama YSR 2023 Mandalika menjadi berkat bagi tim. Makin semangat meraih prestasi. Termasuk pula GHP meraih podium runner-up di kelas Sport 250 cc (R25 Pro).

“Ya selama ini fokus pada pekerjaan. Ada target yang harus dicapai dan setelah dapat dicapai, ya nonton balapan di Mandalika, “ujar ARL yang selalu tampi low profile dalam sebuah diskusi.

Setelah sekian purnama, ARL yang hadir langsung di seri perdana YSR 2023 Mandalika

Sebetulnya penulis mendapat informasi lengkap namun tidak etis untuk diberitakan. Intinya berhubungan dengan misi pekerjaan yang harus diselesaikannya sebagai pengusaha di berbagai bidang. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like