Kroser Muda Lantian Juan Buktikan Ancaman Juara Umum Trial Game Dirt 2023 Solo

BeritaBalap.com- Dominasi kroser muda asal Kediri bernama Lantian Juan di ajang Trial Game Dirt 2023 sudah terlihat sejak awal seri digelar di lapangan Benteng Vastenburg Solo. Sempat terteter di peringkat 2 sementara di hari Jumat (12/05) di hari kedua alias final Sabtu (13/05) lalu kroser yang dinaungi tim Risqy Motorsport ini langsung gasspol ke pucuk klasemen baik di kelas Campuran Open maupun FFA Open.

Dengan raihan poin maksimal dari 2 kelas utama tadi tak heran jika Lantian Juan bakal menjadi kandidat terkuat sementara penantang juara umum Trial Game Dirt musim 2023. “Harapannya sih iya harus tercapai target juara umumnya, karena prestasi terbaik aku di Trial Game Dirt baru juara umum ketiga,” tutur kroser kurus tapi perkasa di lintasan ini. Berbekal Kawasaki Ninja 150R modifikasi di kelas Campuran Open dan KTM 450 versi Factory lansiran 2020 doi jelas bermain bersih nyaris tanpa kesalahan.

“Kuncinya di Trial Game Dirt itu selain harus cepat juga harus seminimal mungkin melakukan kesalahan dan kalo bisa jangan ada kesalahan. Karena ini kan balap dengan jalur sendiri-sendiri, jadi tidak bisa menutup racing line lawan,” jelas Lantian. Dengan hasil seri satu ini praktis Lantian Juan optimis menatap 5 seri berikutnya demi raih target juara umum Trial Game Dirt 2023. dnr

koizumi

Berikut hasil lengkap juaranya :

Facebook Comments

You May Also Like