OnePrix Sentul : Wow..! Sudah Ada Helm NHK GP R Tech Khusus Anak-Anak, Bahan Spesial, Sudah Dipasarkan !

BeritaBalap.com-Gerak cepat dalam melihat dan menangkap trend dan aspirasi di lapangan. Tidak hanya fokus pada suatu hal. Terus mengexplore berbagai hal untuk memenuhi aspirasi.

Itu yang dilakukan NHK Indonesia sebagai produsen helm yang notabene menerima homologasi FIM pertama kalinya untuk produk NHK GP R Tech.

Nah, fakta di lapangan, sudah ada helm NHK GP R Tech racing kid. Jadi diperuntukkan buat anak-anak. Demikian yang terbukti dan berlangsung dalam gelaran Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu lalu (19-20 Juni).


Salah satu pembalap yang menggunakannya adalah Abimanyu Fermadi (ARL M2S MKO Racing D45) yang podium ke-2 di race 1 kelas OP4 (ECU Std) dan ke-4 di race 2. Pastinya, diatas MX Kingnya, Abim, sapaan akrabnya merasa nyaman dengan lingkar kepala yang bahas dan bahan yang qualified.

Abimanyu Fermadi (9 Tahun) saat podium ke-2 di race 1 kelas Kejurnas OP4 (ECU Std)

“Jadi ini helm khusus untuk anak-anak. Menggunakan bahan fiberglass shell XXS dengan ukuran lingkar kepala 51-53 cm. Jadi dibikin khusus untuk anak-anak dengan standar tinggi, “terang Erol dari NHK Indonesia yang hadir langsung di OnePrix 2021 Sentul.

Abimanyu Fermadi dengan Helm NHK GP R Tech yang khusus dibuat untuk anak-anak

“Helm ini dibuat untuk memenuhi safety di balap motor terutama untuk anak-anak yang kesulitan mencari helm yang sesuai ukuran lingkar kepala mereka. Bisa dibilang NHK GP R Tech sebagai helm buatan indonesia pertama yang menyediakan helm balap khusus untuk anak-anak, “tambah Erol yang juga menyebut bahwa dua rider cilik tim Yamaha Aditama, Sabian Fathul dan Aksa juga menggunakan produk yang sama.

Erol NHK yang hadir langsung di Kejurnas OnePrix 2021 Sentul

Untuk info banderol harganya sekira Rp. 4,5 juta dan bisa didapatkan online di www.helmnhk.com. Buruan ya yang punya anak-anak. Ini penting. Cari yang nyaman dan berkualitas buat meningkatkan unsur safety. BB1 (Ket FOTO Lead/Atas dan Bawah : Instagram KUA_Photo)

Facebook Comments

You May Also Like