Quartararo Komen Pedas Masalah M1 Setelah Crash di Sprint Race Le Mans

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) kembali alami masa sulit. Maksudnya, terus mengeluh dengan perfoma M1. Faktanya, Quartararo memang kembali tidak langsung lolos kualifikasi 2 (Q2) dalam MotoGP Le Mans Perancis, Jumat (13 Mei).

BACA (JUGA) : Rekor Top Speed Le Mans Pecah ? Zarco Catat 324,8 Km/Jam Di Trek Lurus 674 Meter Saja

Makin kronis, ketika mengalami crash dan tidak melanjutkan race. Quartararo mengaku bahwa diatas M1, ia harus terus bermain hingga limit. Ini yang pastinya berpotensi terjatuh karena kinerja traksi ban yang pastinya terus berkurang. Apalagi jika harus bermain dengan agresif.

koizumi

“Yang paling sulit adalah lap pertama. Startnya tidak buruk, tetapi ketika kami menempatkan posisi kedua, ketiga, dan keempat, kami kehilangan sesuatu. Saya tidak dapat melakukan aksi yang cepat pada tikungan pertama, kemudian pada tikungan ketiga saya banyak berada di dalam dan saya kehilangan banyak posisi. Saya memberikan segalanya, tapi untuk menyalip sangat sulit, “terang Quartararo yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP Setelah Sprint Race Le Mans : Pecco Makin Kokoh, Binder Geser Bezzecchi

“Saya mencoba tapi masalahnya selalu sama. Dengan ban depan, kami melaju terlalu jauh hingga batasnya dan satu-satunya cara untuk melaju cepat adalah dengan memulihkan diri dalam pengereman, “tambah Quartararo yang saat ini turun ke posisi 11 dalam klasemen sementara setelah sprint race Le Mans.

Mengenai insiden terjatuh yang terjadi itu, juara dunia MotoGP 2021 itu menjelaskan : “Saya mengerem dengan cara yang sama seperti sebelumnya, hanya saja koplingnya sedikit lebih tinggi dan mungkin saya sedikit keluar jalur. Saya kehilangan bagian depan. Saya merasa seperti berada dalam batas di setiap putaran, “tukas Quartararo. BB1

Hasil Sprint Race Le Mans :

Klasemen Sementara :

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like