KRT Tasikmalaya Dominasi Kelas Expert dan Curi Perhatian di West Java Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- KRT Tasikmalaya mendominasi kelas Expert dan mencuri perhatian di West Java Road Race Championship 2024. Tepatnya, pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (2/3) lalu.

Tim balap berngaran lengkap KRT Nusantara Adibrata Racing Team ini nampak begitu mendominsi dikelas Expert lewat rider andalannnya yang kala itu mendaulat Akbar Abud. Dari sesi kualifikasi hingga final race, Akbar Abud berhasil mengukuhkan diri sebagai yang tercepat hingga meriah podium tertinggi.

Nah, yang mencuri perhatian adalah kuda pacu Yamaha MX-King jebolan tahun 2024 tunggangan Akbar Abud ini ternyata baru saja selesai digarap oleh Diekky Prattama mekanik andalan tim dari gerai DRF Performance. Infonya, hanya berselang beberapa hari saja.

koizumi
KRT Nusantara Adibrata Racing Team sukses mengantarkan Akbar Abud meraih podium tertinggi Expert

“Betul sekali mas, ini MX-King yang baru mulai digarap mesin, body dan kaki-kakinya 4 hari sebelum event ini bergulir atau tepatnya hari Selasa (25/2) lalu. Bahkan, hari Jum’t (1/3) belum sempat dipakai buat latihan. Dipakainya langsung buat kualifikasi dan final race (2/3),” buka Lutfi Akbar, owner KRT Nusantara Adibrata Racing Team.

BACA JUGA : Iman Titan Is Back ! Langsung Kawal Bebeb Di West Java Road Race Championship 2024

Wah, betul-betul istimewa nih ! Ohiya, pada gelaran tersebut, Lutfi Akbar juga menurunkan putera tercintanya, Bilal Rafael Akbar untuk bersaing dikelas Pocketbike Beginner C. Dikelas tersebut, Bilal Rafael Akbar berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-7.

Baru Jadi, Yamaha MX-King KRT Nusantara Adibrata Racing Team Langsung Marajai kelas Expert

“Ini perdana buat anak saya mengikuti event balap resmi. Jadi, tujuannya setelah memperkenalkan dunia balap saya juga menambah jam terbang Bilal untuk mematangkan skill dan pengalamannya. Prosesnya memang harus dimulai dari dasarnya dulu agar basicnya kuat,” ujar Lutfi Akbar.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race Championship 2024 Cimahi

Lutfi Akbar lalu memberkan proges timnya untuk musim 2024 ini. “Ajang balap kali ini juga kita maksimalkan untuk pemansan tim yang rencananya akan fokus mengikuti event Kejurda Road Race Jabar dan kejurnas Motoprix. Untuk kepastian ridernya nanti saya kabari lagi ya mas,” pungkasnya. Oke, ditunggu kabarnya bos ?! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like