Iman Titan Is Back ! Langsung Kawal Bebeb di West Java Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Iman Titan is Back ! Langsung kawal Bebeb di West Java Road Race Championship 2024. Tepatnya pada gelaran balap persembahan Sumber Production yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu 2 Maret.

Vakum mengawal tim balap sejak tahun 2019 lalu, Iman Titan, mekanik senior asal kota kembang, Bandung ini secara khusus pada balap kali ini mengawal Bebeb. Nah, buat yang lupa atau belum paham, Bebeb ini adalah nama tenar dari Yamaha RX King jebolan 1997 silam yang dulu pernah merajai dievent Indoclub.

Iman Titan bersama Bebeb, RX King yang ditunggangi oleh Dadan Alamsyah

“Kalo Bebeb ini vakumnya lebih lama, dari tahun 2018 lalu dan waktu itu digeber buat bersaing dievent Indoclub. Sekarang kita kembali lagi untuk meramaikan dunia balap khususnya road race untuk bersaing dikelas Super Pro,” buka Iman Titan yang kali ini mengawal tim AMA Racing ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi West Java Road Race Championship 2024 Cimahi (2 Maret)

Mekanik dari gerai Titan Speed Racing ini lalu menambahkan, “Untuk balap kali ini kita mengandalkan Dadan Almsyah. Sedangkan untuk menghidupkan kembali si Bebeb kita melakukan upgrade pada area mesin dan sektor kaki-kaki supaya kembali bisa bersaing dikelasnya,” pungkas Iman Titan didampingi Dadan Alamsyah. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like