M. Wasrik Sabet Double Winner Juara Umum Dragrace IDW Racertees 2023

BeritaBalap.com-Di sesi putaran final dragrace bertajuk Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees 2023 di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta, Sabtu (4 Feb), dragster senior M. Wasrik menunjukkan tajinya dengan menyabet double winner juara umum.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dragrace IDW Jogja, Sabtu (4 Feb)

M. Wasrik yang membawa nama tim Gak Udah Udah asal Malang yang berkolaborasi dengan bengkel Garage 13 Semarang ini menyapu bersih gelar juara umum yakni juara umum bracket dan juara umum total seri.

koizumi

Alhamdulillah, terima kasih untuk tim kami yang sudah kerja keras hingga dapat meraih juara umum ini, “sambut dragster bernama lengkap Muhammad Wasrik juga pemilik bengkel Garage 13 yang berlokasi di Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

M. Wasrik mulai menggebrak masuk jajaran podium teratas saat memasuki putaran ketiga, dan konsistensi menjaga poin. Hasilnya M. Wasrik yang mengantongi sebanyak total poin 204 dinobatkan sebagai pemegang Juara Umum total series IDW Racertees 2023, serta juara umum bracket di putaran kelima dengan poin 72.

Dari peraihan juara umum total series ini tak pelak mengungguli rivalnya yakni Arif Ambon juara umum kedua dengan poin 114 dan Sandi TBK menyaku poin 107 yang keduanya ini bernaung di tim Putkar Reborn Ft Garage B6 asal Semarang. You

 

 

Facebook Comments

You May Also Like