KTM BIKEFEST 2019 Bakal Sambangi Bandung Indah Plaza (28 Oktober – 3 November)


BeritaBalap.com- Dengan pertumbuhan ekonomi dan kestabilan politik yang terus membaik mengakibatkan bisnis otomotif di Indonesia terus menggeliat. Melihat kondisi tersebut, KTM Indonesia secara terus-menerus dan berkesinambungan menggalakkan aktifitas penjualan, brand awareness, dan tentu saja pelayanan after-sales.

KTM Indonesia berharap dapat terus hadir di pasar otomotif Indonesia dan dipercaya oleh penggila motor sport dan adventure. Salah satu aktifitas penjualan yang kami lakukan adalah mengadakan pameran KTM BIKEFEST 2019 yang akan diadakan pada tanggal 28 Oktober – 3 November 2019 di atrium Bandung Indah Plaza (BIP).


KTM BIKEFEST adalah salah satu pameran otomotif akbar yang dilakukan oleh KTM Indonesia setiap tahun. Di dalam acara ini, KTM akan menampilkan seluruh varian produk unggulan KTM, sbb :

Selama pameran KTM BIKEFEST  ini berlangsung KTM memberikan program khusus yang sangat menarik. Mulai dari promo KTM Bike Fest dengan cashback sampai Rp 7.000.000,-an. Kemudian, cicilan dengan bunga 0% sampai 24 Bulan. Hingga angsuran dan DP Ringan mulai dari Rp 1.000.000,-an.

Bagi pengunjung KTM BIKEFEST 2019 dan calon konsumen KTM yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor KTM juga dapat melakukan testride yang akan kami sediakan di downtown area BIP. Event pameran KTM BIKEFEST 2019 ini didukung oleh dealer-dealer resmi KTM.

Mulai dari KTM Store – TSM Bandung, KTM Ciateul – IB Motor, KTM Abdurahman Saleh, KTM Cimahi – VMX dan KTM Centrasari – KATOZ. Ditunggu kedatangannya dan salam ready to race Tim

Facebook Comments

You May Also Like