KTM Klaim Sebagai Lawan Terkuat Ducati, Padahal Baru 7 Tahun Ikut MotoGP

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer mengklaim bahwa mereka adalah penantang terkuat Ducati dalam balap MotoGP saat ini. Menurutnya, ini kemajuan spesial karena KTM baru terlibat dalam balap MotoGP sejak tahun 2017. Jadi baru masuk tahun ke-7 tetapi sudah menunjukkan perkembangan yang spesial.

BACA (JUGA) : Duel Klasik Pecco Vs Martin ! Berikut Jadual MotoGP Malaysia Minggu Ini

Mengacu klasemen sementara, rider KTM Brad Binder memang berada di posisi ke-4, sedangkan diatasnya adalah 3 pelaga Ducati (Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Jorge Martin dan Marco Bezzecchi). Di posisi ke-5 ada gacoan Aprilia Aleix Espargaro dan kembali Ducati menempatkan pembalapnya di deretan ke-6 (Johann Zarco).

koizumi

“Kami tidak mencapai semua tujuan kami, tetapi kami tetap bangga dengan kinerja kami. Karena kami baru bergabung dengan MotoGP pada tahun 2017 dan kini menjadi penantang terkuat tim Ducati. Saya berani mengatakan itu, “tegas Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : KTM Ingin Menukar Jack Miller Yang Tidak Prestasi Spesial Dengan Pedro Acosta ?

“Mereka memiliki 8 pembalap, lawan harus bekerja keras jika ingin naik podium atau mendekati podium. Kami terkadang nyaris kehilangan podium pada balapan di luar Eropa, namun kini hal itu berhasil di Thailand. Itu sebabnya kami layak berada di peringkat kedua dalam peringkat merek (konstruktor, red). Kami bangga karena ada perusahaan ternama pada awalnya, ”tambah Pit Beirer. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like