Leon Chandra Tegaskan Attitude Pembalap Syarat Mutlak Masuk Keluarga Racetech

BeritaBalap.com-Mekanik Leon Chandra, akrab dan gaul plus dekat dipanggil Koh Leon memiliki power yang kuat dalam penentuan pembalap dari tim-tim by Racetech Jakarta. Maksudnya, untuk tim-tim yang dinaungi bengkel Racetech. Menarik dicermati ketika penulis mengajak diskusi tuner yang memang asyik diajak ngobrol ini. Visinya kedepan dalam memberdayakan balap nasional. Logika akal sehatnya berjalan.

BACA (JUGA) : Perubahan Regulasi Pelek 2023 Sengaja Dilakukan Buat Bantu Seeded Honda, Balap Nasional Lebih Hidup

Satu catatan penting dari eksistensi Koh Leon, bahwa ia merupakan decision maker atau penentu keputusan untuk banyak tim yang berada dalam supporting tehnikal Racetech. “Ya, ada beberapa tim yang selalu berdiskusi dengan saya untuk perekrutan rider, “tukas Koh Leon yang memang sejak kuliah di Aussie sudah mendalami dunia balap mobil drag.

koizumi

Lebih lanjut, menurutnya, bahwa unsur attitude atau sikap menjadi pertimbangan khusus dan signifikan. Artinya, pembalap yang memiliki attitude yang sering bertingkah, punya sifat menang sendiri dan kerap menyalahkan orang lain, tidak komunikatif, tidak mengedepankan kebersamaan, maka tidak akan dapat masuk dalam keluarga Racetech. Ini bersifat absolut atau mutlak.

BACA (JUGA) : Fix Main OnePrix 2023 ! Aldi Satya Mahendra Bergabung Di Tim…

“Kan di balap itu, tidak banyak orangnya. Masing-masing punya track record. Jadi ketahuan karakter dan attitude masing-masing. Misal yang sering punya kasus ataupun tidak komunikasi ketika balapan ngamen di tempat lain, ini tidak akan diterima ataupun tidak akan lama di Racetech, “tambah Koh Leon yang musim depan juga dipercaya memback-up 2 tim baru, Suhandi Padang88 asal Sumbar dan Dit’s Racing Palangkaraya dri Kalteng.

Ini yang tidak kalah menarik, kabarnya ada deretan 12 pembalap seeded yang akan mengusung Racetech tahun depan (2023). Wow, banyak sekali ! Tambah banyak dari musim 2022 walaupun ada 3-4 orang yang keluar.

BACA (JUGA) : Regulasi Teknis 2023 Yamaha Bantu Honda Di Seeded ? Honda Bantu Yamaha Di Beginner Dan Rookie ?

Tapi penulis disuruh untuk merahasiakannya dulu sebelum awal tahun. Yang pasti, ada 1 tim yang punya 4 seeded 2023. Waduh… serem sekali. Sudah ya, itu saja kuncinya, Nanti awal tahun kita jelaskan secara detailBB1

Facebook Comments

You May Also Like