KTM Ingin Menukar Jack Miller Yang Tidak Prestasi Spesial Dengan Pedro Acosta ?

BeritaBalap.com-Posisi Jack Miller (Red Bull KTM) diperkirakan akan digeser oleh bintang muda Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo). Maksudnya untuk musim depan (2024).

Ini menyusul prestasi Jack Miller yang dianggap tidak spesial. Hanya Brad Binder sebagai rider KTM yang dapat menembus 5 besar ditengah dominasi Ducati.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Targetkan Juara Dunia Saat Usia 28-32 Tahun, Apa Bisa ?

koizumi

Sebetulnya Pedro Acosta sudah dipastikan berada di tim GasGas Factory Tech3 (2024). Siap berduet dengan Augusto Fernandez. Namun bisa saja memang digeser dengan beberapa klausul perjanjian. Terlebih posisi Pedro Acosta yang konsisten menunjukkan talenta dan prestasi signifikannya sebagai kandidat kuat juara dunia Moto2.

Bos KTM Pit Beirer diklaim belum memastikan posisi Jack Miller untuk tahun depan. Artinya, terbuka kemungkinan untuk menswitch atau menukar keduanya. Anyway, baik KTM, GasGas ataupun Husqvarna dibawah satu manajemen Pierer Mobility Group.

BACA (JUGA) : Pesimis Atau Realistis ? Test Rider HRC Sebut Keajaiban Jika Honda Juara Dunia MotoGP 2024

“Miller direncanakan untuk KTM dan Acosta untuk GASGAS, ”tuksa Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dianggap tidak jelas tegas. Menurut Speedweek, ini sebagai sebuah penyangkalan yang jelas terdengar berbeda. Ini menghindari jawaban yang pasti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like