KTM Masih Mendominasi Kemenangan Moto 1 MXGP 2021 Turki

BeritaBalap.com- Setelah berhasil mencatatkan waktu tercepat dibabak kualifikasi, KTM masih mendominasi kemenangan moto 1 MXGP 2021 Turki (5/9). Tom Viale memenangkan dikelas MX2 sedangkan Jeffrey Herlings menang dikelas MXGP.

BACA JUGA : Kecepatan KTM Mendominasi Babak Kualifikasi MXGP 2021 Turki

Sejauh ini Jeffrey Herlings belum terkalahkan diatas lintasan Afyonkarahisar yang berada di pusat kota Turki. Terhitung sejak tahun 2018 dan 2019 kroser asal Belanda ini sukses memenengkan balapan dengan hasil yang sangat meyakinkan dan selalu menjadi yang tercepat pada kedua moto.

koizumi

Menariknya, kali ini Herlings harus memulai balapan dari posisi ke-8. Artinya, kroser berusia yang akan berusia 27 tahun pada 12 September mendatang ini harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan kemenangannya di moto 1.

“Itu benar-benar bagus, awal dimulai, kami mencari karena ketinggian dan kami berangkat untuk memulai. Sepeda motorku mengagumkan. Kami bekerja dari urutan ke-8 hingga pertama dan saya berjuang lebih awal, tetapi itu bagus untuk memulai dengan kemenangan moto,” bilang Herlings.

Kroser andalan Red Bull KTM ini baru bisa menyalip rekan satu timnya Jorge Prado disisa dua lap dan dua menit terakhir. Hyupe, penunggang KTM berhasil meraih podium tertinggi dan runner up disusul Pauls Jonass (GASGAS) diurutan ke-3.

Biar makin jelasnya, pantau hasil moto 1 MXGP 2021 Turki dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like