Kecepatan KTM Mendominasi Babak Kualifikasi MXGP 2021 Turki

BeritaBalap.com- Kecepatan KTM mendominasi babak kualifikasi MXGP 2021 Turki yang memasuki putaran 8 dan dilangsungkan dilintasan Afyonkarahisar (5/9). Kroser penunggang KTM menunjukan kecepatannya disesi kulifikasi baik dikelas MX2 maupun kelas MXGP.

Dikelas MX2, Tom Vialle langsung menunjukan kecepatan setelah istirahatnya berhasil membawa kebugarannya 100%. Kroser asal Prancis sekaligus sang juara bertahan MX2 ini mencatat waktu 1,50.199 untuk finis di depan kroser asal Australia Jed Beaton dan Gianluca Facchetti dari Italia.

Sedangkan kroser muda andalan tim Red Bull KTM Factory, Jorge Prado telah mengambil posisi terdepan untuk balapan MXGP hari ini dan mengharapkan drama karena banyak kroser berada di waktu yang sama. Prado menorehkan waktu tercepatnya 1:46.493 disusul Glenn Coldenhoff (Yamaha) dengan catatan 1:46.893.


“Saya melakukan dua lap yang bagus, saya merasa baik dengan trek, tetapi kondisinya tidak bagus karena hanya ada satu racing line dan jika anda keluar ada lumpur. Saya merasa baik, motornya bagus, dan saya menantikan balapan,” kata Prado.

Diurutan ke-3 hingga ke-6 masing-masing kroser mencatatkan waktu diangka 1:47 an. Sedangkan sang juara bertahan Tim Gajser yang menempati urutan ke-7 dan Antonio Cairoli yang menempati urutan ke-9 mencatatkan waktu diangka 1:48.

Biar makin jelasnya, langsung saja cek hasil babak kualifikasi MXGP 2021 Turki dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like