KTM Menang Lagi, Giliran Jorge Prado Tercepat Di Race 2 MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- KTM menang lagi, giliran Jorge Prado tercepat di race 2 MXGP 2021 Latvia yang berlangsung Minggu, 8 Agustus lalu. Kemenangan yang didapat kroser asal Spanyol ini membuktikan jika dirinya berhasil memperbaiki posisinya setelah di race pertama finish diurutan ke-4.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Mendominasi Balapan Di Race 1 MXGP 2021 Latvia

Kroser muda andalan Red Bull KTM Factory Racing MXGP ini mendapat kemenangan dengan sangat meyakinkan. Jorge Prado menang atas sang juara bertahan Tim Gajser (Honda) yang kembali menjadi runner up dan Romain Febvre (Kawasaki) menempati posisi ke-3.

koizumi

“Itu adalah hari yang menyenangkan. Moto pertama saya tidak bisa mendapatkan ritme saya, tetapi moto kedua lebih santai dan sangat licin jadi saya harus berhati-hati. Saya menarik lap yang bagus di detik-detik akhir, sangat senang tentang itu dan bagaimana perkembangannya,” bangga kroser berusia 20 tahun ini.

BACA JUGA : Konsistensi Jadi Kuncian Tim Gajser Menangkan Balap, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

Sedangkan rekan satu tim Jorge Prado, Jeffrey Herlings yang memenangkan race 1 pada race ke-2 harus puas finish diurutan keempat. Biar makin jelas, pantau hasil balap race 2 putaran ketujuh MXGP 2021 Latvia dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like