Konsistensi Jadi Kuncian Tim Gajser Menangkan Balap, Ini Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Latvia

BeritaBalap.com- Konsistensi jadi kucian Tim Gajser menangkan balap kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 Latvia yang memasuki putaran ke-7 (8/8) lalu. Secara keseluruhan, kroser andalan Honda ini menyelesaikan balap dengan menjaga konsistensinya menjadi runner up di race pertama dan race kedua.

BACA JUGA : Jeffrey Herlings Mendominasi Balapan Di Race 1 MXGP 2021 Latvia

“Maksud saya, itulah tujuan untuk konsisten datang ke sini dan saya berjuang dengan konsistensi. Berkendara dengan cerdas, tidak ada kesalahan dan mendapatkan kepercayaan diri saya kembali. Sangat senang dengan memenangkan balap secara keseluruhan,” kata Tim Gajser.

koizumi

BACA JUGA : Ini Strategi Tim Gajser Hadapi MXGP 2021 Latvia

Dengan hasil tersebut, maka sang juara bertahan ini berhasil mengamankan poin sebagai pemuncak klasemen. Setelah menyelesaikan putaran MXGP 2021 Latvia, Tim Gajser kini mengantongi total poin sebanyak 270, disusul Romain Febvre (kawasaki) dengan 257 poin.

Diurutan ke-3 ditempati Jorge Prado (KTM) dengan mengumpulkan poin sebanyak 252 menggeser posisi rekan satu timnya Antonio Cairoli yang kini mengantongi poin 252. Sedangkan Jeffrey Herlings, masih menempati urutan ke-5 dengan 227 poin.

BACA JUGA : KTM Menang Lagi, Giliran Jorge Prado Tercepat Di Race 2 MXGP 2021 Latvia

Untuk lebih jelasnya, langsung saja pantau hasil dan standing poin MXGP 2021 Latvia dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like