KTM MotoGP Rookies Cup Styria (Race 1) : Mario SA Finish ke-14, Klasemen Naik ke-16

BeritaBalap.com-Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario SA harus puas finish ke-14 dalam gelaran Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020 di Sirkuit Red Bull Ring, Styria, Austria, Sabtu (22 Agustus).

Petarung usia 16 tahun ini belum juga menembus 5 besar ataupun podium dalam tahun ke-2 keikutsertaannya.  Ini pe-er seriusnya. Bicara klasemen saat ini, Mario SA naik dari posisi ke-16 sebelumnya ke-18.

Sehubungan jalannya race, terbukti kembali Pedro Acosta meraih podium juara dalam race 1. Jadi sempurna setelah dua kemenangan dalam putaran sebelumnya di trek yang sama, Minggu kemarin (15-16 Agustus).

koizumi

Acosta ini juga berusia 16 tahun dan juga masuk tahun ke-2 dalam kompetisi persembahan pabrikan KTM ini. Ingat pula, Daniel Holgado dan David Munoz yang masih-masing berumur 14 tahun adalah rookie atau pendatang baru dalam balapan yang menggunakan pacuan yang sama ini, KTM RC250R.

Secara logika, wajib lebih baik dibanding para pendatang baru yang sudah beberapa kali merebut podium. Semoga Mario SA dapat lebih baik di race selanjutnya (2). BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup)

Hasil Race 1 :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like