Kualifikasi CEV Moto3 Valencia : Mario SA Starting Grid ke-12, Saatnya Poin Buat Tingkatkan Klasemen ke-24

BeritaBalap.com-Pembalap nasional Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario SA berada di starting grid ke-12 dalam sesi kualifikasi balap FIM CEV Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jumat (30 Oktober).

Best time Mario SA yang mengusung bendera Astra Honda Racing Team ini adalah 1 menit 39,364 detik. Tertinggal sekira 0,8 detik dari pole position yang diraih petarung KTM, Pedro Acosta (16 tahun). Jadi itu baris ke-4 jika mengacu pada kondisi tidap baris ada 3 pembalap.

Jadual race

Tentu saja, logika sederhananya, ini momen penting pembalap usia 16 tahun ini untuk dapat meriah poin signifikan. Itu buat mendongkrak posisinya dalam klasemen sementara FIM CEV Moto3.

koizumi

Terlebih pula, lawan-lawannya saat ini sudah banyak dikenal dalam event Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020. Bahkan pula, beberapa rivalnya punya usia lebih muda darinya di kisaran 14-15 tahun.

Sekilas informasis aja, rider binaan Astra Honda Motor yang notabene sudah masuk tahun ke-2 dalam kompetisi ini, untuk sementara ada di posisi ke-24 pada standing point FIM CEV Moto3. Data lengkapnya ada di bawah berita ini.

Sekali lagi, ini kesempatan untuk dapat menaikkan posisi dalam FIM CEV Moto3 Valencia ini. Jangan takut untuk memberitakan fakta sebenarnya yang sejelas-jelasnya. Salah satu fungsi jurnalistik selain to inform adalah social control.

Kita berdoa semoga Mario SA memperoleh hasil yang memuaskan. BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Hasil Kualifikasi :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like