Kualifikasi Moto2 Aragon 2 : Beratnya Perjuangan Andi Farid Izdihar, Starting Gridnya ke-29

BeritaBalap.com-Hampir saja menjadi juru kunci. Yap, sungguh sangat disayangkan. Rider nasional Andi Farid Izdihar hanya berada di posisi ke-29 dalam sesi kualifikasi Moto2 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (24 Oktober).

Best-timenya ialah 1 menit 53,890 detik. Waktunya hampir tertinggal 2 detik dari catatan pole position milik Sam Lowes (EG 0,0 Marc VDS). Padahal torehan Andi Farid Izdihar tersebut lebih baik dari FP1, FP2 ataupun FP3 yang bermain di angka 1 menit 54-55 detik. Hanya saja memang para rivalnya meningkat lebih signifikan.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tidak Akan Balapan Musim 2020 Ini

koizumi

Andi Farid Izdihar yang berusia 23 tahun disebut hampir jadi juru kunci karena 30 starter yang ambil bagian. Alhasil, ini perjuangan yang berat untuk dapat memperoleh minimal 1 poin yang notabene wajib finish ke-15.

Tapi segala sesuatu bisa terjadi dalam dunia balap. Namun memang secara logika akal sehat, bahwa posisi start itu sangat penting untuk mengoptimalkan pencapaian poin. Target poin menjadi hal penting bagi Andi Farid Izdihar di tengah banyak rookie Moto2 yang sudah memperoleh poin. BB1 (Ket FOTO : Idemitsu Honda Team Asia)

Hasil Kualifikasi Moto2 Aragon 2 :

Facebook Comments

You May Also Like