KTM Rookies Cup 2020 Aragon (Race 1) : Ortola Patahkan Rekor Acosta, Mario SA Finish ke-11

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, rekor Pedro Acosta yang tidak terkalahkan selama ini (sebanyak 4 race dari 2 seri yang sudah digelar) dapat terpecahkan. Maksdnya, Acosta tidak selalu menang terdepan lagi.

Aktual, Acosta dapat dikalahkan Ortola dalam race perdana (1) balap bertitel KTM MotoGP Rookies Cup 2020 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (24 Oktober).  Oh ya, Acosta dan Ortola yang langganan podium tersebut sama-sama berusia 16 tahun.

BACA (JUGA) : Kualifikasi Moto2 Aragon 2 : Beratnya Perjuangan Andi Farid Izdihar, Starting Gridnya Ke-29

koizumi

Pada sisi lain, rider tanah air Mario Suryo Aji, akrab disapa Mario SA ada di posisi ke-11. Di lap akhir race pertama tersebut, Mario SA yang berumur 16 tahun dapat naik 1 posisi dari sebelumnya ke-12.

Petarung asal Jatim ini mengawali jalannya balapan dari starting grid ke-8. Sekilas informasi saja, sudah tahun kedua Mario Suryo Aji mengikuti kompetisi yang dipersembahkan pabrikan KTM ini.  Musim lalu ada di peringkat ke-16 dalam klasemen akhir.

Sesuai tradisi, hajatan ini menjadi batu loncatan menuju FIM CEV Moto3 ataupun go to Moto3 langsung. BB1 (Ket FOTO : KTM Rookies Cup 2020)

Hasil Race 1 :

Facebook Comments

You May Also Like