Kualifikasi YCR 2020 Boyolali (YCR1) : Duel Gendut GDT Racing Vs Mlethiz MBKW2 Vs Bima Aditya

BeritaBalap.com-Yap, kompetisi balap Yamaha Cup Race 2020 yang dihelat di Sirkuit Gokart, Boyolali, Jawa Tengah terbukti sangat ketat di kelas YCR1 (Expert). Perbedaannya begitu tipis. Yoga Adi Pratama (Yamaha Akai Jaya) memang tercepat di trek basah dengan torehan waktu 59,356 detik.

Namun hanya berbeda tipis 0,091 detik saja dari Moch Robbyl Fathoni (Yamaha Bahtera Racing). Oh ya, Yoga AP menorehkan best-time tersebut di menit-menit terakhir karena sebelumnya Moch Robbyl yang berada di deretan terdepan.

Syamsul Arifin (Yamaha Oryza The Strokes55) yang dijagokan jika treknya kering

Perfoma Moch Robbyl memang menarik dicermati karena seeded anyar di musim 2020 ini. Untuk urutan ke-3 milik Syamsul Arifin (Yamaha Oryza The Strokes55). Inipun tidak jauh berbeda. Nah, ternyata pula 3 nama tersebut diback-up oleh 3 mekanik berbeda.

koizumi

Masing-masing Mlethiz MBKW2, kemudian Gendut GDT Racing dan Bima Aditya The Strokes55. So, saat raceday Minggu dijamin akan sangat menarik. Terlebih jika treknya kering. Jangan lewatkan ya untuk datang di YCR 2020 Boyolali yang free alias gratis !  BB1

Facebook Comments

You May Also Like