Pol Espargaro Santuy Saja Soal Kelanjutan Kontrak KTM (2021), Ada 2 Pilihan ?


BeritaBalap.com-Hingga saat ini, Pol Espargaro mengaku belum mendapat perpanjangan kontrak dari KTM atau bisa jadi memang racer asal Spanyol ini yang sudah mendapat tawaran tetapi belum mengiyakan. Intinya belum ya.

Konteks ini yang kemudian direspon oleh Pol Espargaro yang setia bersama KTM sejak pabrikan asal Austria tersebut turun di balap MotoGP (2017). Pol disebut santuy alias santai dengan kontrak yang akan berakhir tahun ini. Oh ya, doi yang pernah juara dunia Moto2 ini (2013) tersebut adalah menjadi bagian penting dalam pengembangan KTM RC-16 sejak awal.

BACA (JUGA) : Pembalap KTM Pede Bisa Imbangi Ducati, Apa Bukti Kemajuannya…?


Dikatakan ada peluang atau potensi lainnya. Inipula yang bisa diprediksi ada penawaran atau pendekatan dari Ducati yang memang mengincar pembalap baru dan potensial seiring gagalnya 3 bidikan utama (Marc Marquez, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo).

Bisa juga ada tawaran dari Aprilia yang diperkirakan akan merombak jokinya untuk mengimbangi perfoma Aprilia RS-GP yang berubah frontal dan jauh lebih powerful.

“Ada peluang, tetapi saat ini saya fokus pada proyek ini. Saya pikir kita bisa memiliki musim yang baik, “tukas Pol Espargaro yang menjadi satu-satunya pembalap KTM yang meraih podium ke-3 saat di Valencia (2018).

“Hal terakhir yang kita butuhkan sekarang adalah memikirkannya. Mungkin itu akan datang setelah tiga atau empat balapan pertama, “tambah Pol Espargaro yang sudah 7 tahun menekuni balap MotoGP dan sudah kerap finish 10 besar bersama KTM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like