Kuasai Kelas Poin Pemula Indiel Series, Aldo Bilkis Bawa Pulang Yamaha WR 155R

BeritaBalap.com- Aldo Bilkis, pembalap pemula asal Jambi ini membuktikan ketangguhannya di ajang kejuaraan Onesixeight Indiel Grasstrack Series putaran ketiga sirkuit Super Cleo, Boja,Kab.Kendal, Jawa Tengah pada sabtu-minggu (23-24 Juli).

BACA JUGA : Hasil Kejurnas Grasstrack Putaran 3 & OneSixeight Indiel Grasstrack Series 2022 Kendal

Aldo Bilkis membawa tim RSAC Devan Putra Akarmas D1 A34 Alifka Motor Dos Muffler ini tampil dominan dengan menguasai atau jawara di kelas Bebek Standart Pemula, Bebek Modif Pemula dan Free For All (FFA) Pemula.

Ketiga kategori ini masuk akumulasi kelas poin pemula Indiel Series, dimana di putaran ketiga ini Juara Umum Pemula berhadiah 1 unit motor Yamaha WR 155R. Hadiah motor ini terkhusus peraih juara umum diputaran ketiga ini saja, bukan juara umun total seri.

Aldo Bilkis saat menerima hadiah juara umum yang diberikan oleh Bupati Kendal, H.Dico Mahtado Ganinduto, B. SC.

Di gempur perlawanan dari kroser pemula seperti Ican Naruto (Kawaguchi Landasan Ulin Norifumi Navaro Industries) , Rubin Caesar (Team86 Norifumi DesignOne JC Supertrack 82 Tricky Swallow Ipone) dan Fabio Erlang (Abadi Junior Malabar Indiel Racing BYS-06), Aldo Bilkis yang menunggangi motor garapan Alifka Motor ini seolah tak terbendung di berapa kelas poin pemula dan begitu meninggalkan jauh pesaingnya.

Pencapaian total poin 61, Aldo Bilkis menjadi Juara Umum Pemula membawa pulang Yamaha WR155 R. “Sedari awal kami menargetkan menjadi yang terbaik, terlebih dengan hadiah motor ini semakin memacu semangat, ditambah lagi dengan sirkuit baru terbilang menantang,” ujar Aldo Bilkis saat penyerahan hadiah juara umum oleh Bupati Kendal, H.Dico Mahtado Ganinduto, B. SC. You

Facebook Comments

You May Also Like