Perdana Turun, Prilly Racing BBS Hantar M Akbar Raih Tahta Tertinggi OP Matic Open

BeritaBalap.com- Mantap nih, meski perdana turun, Prilly Racing BBS berhasil mengantarkan M Akbar meraih tahta tertinggi OP Matic Open (130cc). Tepatnya pada seri pembuka OnePrix 2023 yang telah sukses dipentasakan dilintasan Sentu Kecil, Bogor, Jabar (18-19/3) lalu.

Sekedar informasi, OP Matic Open ini merupakan kelas supporting baru diajang OnePrix 2023 yang langsung diserbu animo pembalap dan tim-tim terbaik ditanah air. Tercatat, sebanyak 21 starter turut andil meramaikan kelas OP Matic Open.

“Ini kelas baru diajang OnePrix dan ini juga perdana tim kami ikut andil merasakan langsung sengitnya persaingan dievent ini. Mengandalkan mesin setingan Sumingan akrab disapa pa Mi’an dari BBS berhasil menjadikan M Akbar meraih tahta podium tertinggi dikelas OP Matic Open,” buka Prayoga selaku owner tim Prilly Racing BBS.

koizumi
Prilly Racing BBS Hantar M Akbar Raih Tahta Tertinggi OP Matic Open

Mengawali start dari urutan ke-3, M Akbar memulai balap dengan penuh perhitungan. Begitu melihat celah, M Akbar langsung memaksimalkan dan langsung memimpin jalannya balap hingga bendera finish dikibarkan. Rio Adi menempel ketat diposisi ke-2 dan Falah Acil finish diurutan ke-3.

“Meski saya juga terbilang sangat lama vakum balap, namun proses adaptasinya tergolong cepat. Ini pencapaian yang istimewa buat saya. Terimakasih buat seluruh creww dan mekanik tim, semoga kedepannya kita bisa kembali mendapatkan hasil yang lebih membanggakan lagi,” pungkas M Akbar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like