Jawara FFA Campuran 402 M di IDW Racertees Seri 2 Jogja Dwi Batank Sabet Golden Ticket Ke Thailand, Motornya MX King DOS Jogja

BeritaBalap.com- Ada yang spesial pada ajang Indonesia Drag Wars Racertees 2022 putaran kedua ini, dimana peraih juara pertama di Free Fol All (FFA) Campuran 350cc 402 M ini mendapatkan reward bertandang ke negeri gajah putih, Thailand.

BACA JUGA : Hasil Juara IDW Dragbike Jogjakarta (24 Juli)

“Peraih jawara FFA Campuran 350Cc 402 M ini mendapatkan golden tiket main ke Thailand persembahan dari H. Putra 969,” ujar Boy selaku pelaksana event Indonesia Drag Wars. Peta petarungan FFA Campuran 350cc 402 M ini semakin seru.

Dwi Batank dan Andis mekanik Daoer Oelang (DO) Speed Reborn

Nampaknya, pacuan Yamaha MX King Daoer Oelang (DO) Speed Reborn racikan mekanik Andis ini masih terbilang tangguh. Lewat tembakan joki Dwi Batank yang mengusung tim Kiano Dirtajaya X DO Speed Reborn mampu menjadi jawara dengan best time 10.395 detik di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta pada Minggu (24 Juli).

Alhasil dengan menyabet podium utama FFA Campuran 350cc 402 M ini, Dwi Batank dan Daoer Oelang (DO) Speed Reborn berhak meraih tiket ke Thailand.

“Keberuntungan masih berpihak mas, dan motor ini masih on fire dengan adanya ubahan lagi dari minggu lalu event Gadhuro. Dengan raihan tiket main ke Thailand dari H.Putra 969 ini kami sangat bangga,” tandas Andis, mekanik asal Kulonprogo, Jogjakarta ini. You

Facebook Comments

You May Also Like