Kupret ‘H Putra 969’ Kasih Bukti, Hantar Kete dan Topan di Grid ke-4 dan Ke-5, Terbaik Berbasic GTR

BeritaBalap.com-Mekanik muda potensial Suhartanto, akrab disapa Kupret kasih bukti spesial dalam seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan ini (18-20 Juni).

Bukti awal yang jos dengan membawa dua pembalap tim Honda H Putra 969 LFN Pirelli RCB berada di starting grid ke-4 dan ke-5 dalam sesi kualifikasi, Sabtu (19 Juni).

Jadi Fitriansyah Kete dan Rafid Topan ada di baris kedua untuk menu 2 race yang akan tersaji, Minggu (20 Juni). Yang spesial, bahwa dua pacuan berbasic Honda GTR tersebut adalah 2 petarung Honda terbaik untuk posisi 10 besar. Bahkan 11 besar. Artinya, hanya dua Honda tersebut yang ada di deretan 10-11 besar. Selebihnya adalah dominasi Yamaha MX King 150.

koizumi

“Di Sentul ini, hasil dyno jet GTR nya 26,7 HP (Horse Power). Karakter trek Sentul memang tidak butuh power yang berlebihan yang justru sulit dikendalikan. Terpenting, pembalap nyaman dalam puluhan lap saat melahap handycap di momen rolling, “tukas Kupret yang memang tampak sibuk sekali. Di foto aja sulit, he he he he…

Haji Putra Rizky selaku pemilik tim yang membuktikan duo pacuan Hondanya terbaik diantara penunggang GTR lainnya

Catatan penting penulis, bahwa dua pelaga tangguh dari tim yang dimiliki Haji Putra Rizky tersebut adalah rider senior. Kete dan Topan itu sangat kenyang pengalaman, sangat kenyang prestasi dan pastinya punya naluri ‘singa’ untuk menjadi yang terbaik. Ingat, bahwa gap waktu diantara 5 besar sangat tipis. Ini yang dijamin memberikan tontonan yang seru. BB1

Hasil Kualifikasi OP1 OnePrix Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like