Jafar Munir Siap Pertahankan Gelar JU 2-Tak Open Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi (15-16 Juli)

BeritaBalap.com- Rider asal kota nanas, Subang, Jafar Munir siap pertahankan gelar Juara Umum (JU) 2-tak Open gelaran Jagabaya Championship 2022 seri 2 pada 15-16 Juli mendatang. Tepatnya pada gelaran balap yang akan berlangsung di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Jagabaya Championship 2022 Seri 2 (15-16 Juli) : Banjir Hadiahnya Tambah 2 Unit Motor Untuk Peraih JU Kategori Ini

Di seri perdana gelaran balap persembahan kolaborasi antara Darmawangsa yang dikomandoi oleh Wahyu Asmara dan TN88 yang digawangi oleh Farhat Brachma ini Jafar Munir sukses meraih poin maksimal pada kelas 2-tak open. Puncaknya, Jafar Munir sukses meraih predikat gelar JU 2-tak Open.

koizumi

BACA JUGA : Rajai Kelas RX-King 140cc TU Pro, Jafar Munir Raih JU 2-Tak Mix Rider Jagabaya Championship 2022

“Diseri ke-2 ini saya kembali akan fokus disemua kelas 2-tak Open dan Matic Open. Untuk target, pastinya saya berharap bisa mempertahankan gelar JU 2-tak Open sekaligus mengincar JU Matic Open. Apalagi untuk gelaran seri kedua besok, peraih JU 2-tak Open bakal mendapat uang pembinaan dan satu unit motor,” semangat Jafar Munir.

Moment Saat Jafar Munir Meraih JU 2-T Open Jagabaya Championship 2022 Seri 1

Tidak mudah memang untuk mempertahankan suatu gelar, terlebih bonus uang jajan tambahan dan satu unit sepeda motor bakal langsung digelontorkan untuk peraih JU 2-tak Open. Meski demikian, pembalap bernomor start 216 ini tentu saja memiliki strategi khusus.

BACA JUGA : Ini Rincian Hadiah Istimewa Jagabaya Championship 2022 Seri 2 Cimahi (15-16) Juli

“Tentu semua rider khususnya yang bersaing dikelas 2-tak Open bakal bersaing ketat. Namun, saya akan berusaha fokus disetiap kelasnya agar mendapatkan hasil yang maksimal agar selalu meraaih podium,” pungkas Jafar Munir. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like