Marquez Sebut Tidak Mungkin Lebih Baik Dari Grid ke-5 di Sachsenring, Akui Rekornya Sulit Dipertahankan

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menegaskan bahwa hasil starting grid ke-5 dalam kualifikasi MotoGP Sachsering Jerman, Sabtu (19 Juni) adalah maksimal. Disebut oleh juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak dapat lebih baik lagi.

Tidak mungkin meraih pole position atau posisi tercepat. Bahkan ditambahkan oleh Marc Marquez bahwa rekor kemenangannya di Sachsenring dalam 7 tahun terakhir tidak akan dapat dipertahankannya. Siap berakhir dan diambil rider lain.

BACA (JUGA) : Top Speed Sachsenring Paling Rendah, Ducati GP21 Catat 301,6 Km/Jam, Ini Datanya..

koizumi

“Kualifikasi berjalan dengan baik, saya pikir tidak mungkin untuk melakukan lebih baik dari tempat ke-5. Posisi pole tidak dalam jangkauan saya dan saya tidak berpikir saya bisa menaklukkannya. Namun, kami telah mencapai tujuan kami”.

Pole position sudah berakhir dan kemenangan beruntun juga akan berakhir besok. Saya tidak bisa menang, tetapi saya akan melihat apakah saya bisa tetap dekat dengan para pemimpin dalam balapan, “ucap Marc Marquez yang berjarak 0,3 detik dari Johann Zarco yang ada di grid terdepan.

Lebih lanjut, Marc Marquez mengatakan bahwa ia diuntungkan oleh karakter trek Sachsenring. Jadi bukan soal motor yang lebih baik. Belum ada revolusi pada perfoma mesin. Masalahnya tetap sama. Itu yang langsung dikemukakan Marc Marquez.

“Ini lebih tentang tata letak lintasan daripada pertumbuhan motor. Di Assen. saya pikir kami akan berada dalam situasi yang sama seperti di Barcelona. Namun, secara fisik saya merasa baik-baik saja disini”.

“Tes yang bagus di Catalonia, saya memberikan beberapa informasi yang berguna. Tapi belum ada revolusi. Masalahnya tetap sama, disini kami memiliki motor yang hampir sama seperti di Barcelona. Kami telah mengubah hal-hal kecil,  “tambah Marc Marquez. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Sachsenring :

Facebook Comments

You May Also Like