Kupret Sang Mekanik Balap Nasional Kawal 2 Tim Pabrikan Di Grasstrack 2021 Subang

BeritaBalap.com- Kupret sang mekanik balap Nasional kawal 2 tim pabrikan di grasstrack 2021 Subang yang berlangsung di lintasan Kare’es, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Jawa Barat (30-31/10) lalu. Suhartanto beken dengan nama Kupret ini merupakan salah satu mekanik terbaik tanah air yang memiliki segudang pengalaman diajang balap khususnya road race.

Pada gelaran balap bertitel Subang Jawara Piala Bupati Open Grasstrack 2021 ini Kupret juga akan memberikan sentuhan terbaiknya untuk memaksimalkan performa kuda pacu. Meskipun sibuk dengan aktifitasnya, Kupret menyempatkan waktunya untuk menyapa dan berbincang hangat dengan penulis di area paddocknya.

Pastinya, bersama tim pabrikan Kupret juga akan lebih intens mengawal 2 tim yang sudah resmi mendapat support dari pabrikan untuk bertarung diajang balap garuk tanah. Wah mantap nih, pabrikan tak hanya melirik namun sudah mulai memberikan support untuk tim grasstrack.

koizumi
Suhartanto alias Kupret, sibuk beraktifitas diarea paddock

Setelah memberikan support untuk Muhammad Delvintor Alfarizi diajang Kejurnas Motocross akhir tahun 2019 lalu, kali ini pabrikan Honda memberikan support untuk 2 tim grasstrack sekaligus. Selain Honda, Proliner dan Racingboy atau RCB juga turut memberikan support.

“Untuk di ajang grasstrack saya menangani tim Gumelar Nyomot dan MS Racing Navaro. Sebetulnya dari awal tahun 2020 pabrikan Honda sudah ingin mulai memberikan support kepada tim grasstrack. Namun akibat pandemi hal tersebut baru bisa terealisasi akhir-akhir ini,” kata Kupret didampingi Agum Gumelar owner tim Gumelar Nyomot. Mereka ini disupport pula Knalpot Proliner.

Kupret bersama Agum Gumelar, owner tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie

Pantas saja distarting list gelaran balap yang diramaikan oleh 600 an starter ini tercatat nama tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Arate12 Ciawitali Kopi n Selfie dan Honda MS Racing Navaro Pride Proliner RCB CLD. Nah, kira-kira bakal turun diajang balap garuk tanah apa saja ya?

“Kalau bersama Honda 2 tim tersebut memiliki rencana untuk berlaga diajang Kejurnas Grasstrack dan event Powertrack. Sedangkan pada event kali ini kita melakukan persiapan dan pemanasan menghadapi event Powertrack yang akan dimulai akhir bulan ini,” pungkas Kupret. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like