Laksana Mulya 48 Sukses Hantar Falah Acil Raih JU Matic Open YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Mantap nih, Laksana Mulya 48 sukses mengantarkan Falah Acil meraih Juara Umum (JU) Matic Open diajang YM Matic Race 2023 Tasikmalaya yang memasuki putaran ke-3. Gelaran tersebut sekaligus menjadi seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 yang dilangsungkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7-8/10) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Kuda pacu tunggangan Falah Acil yang mendapat sentuhan dingin dari Muhammad Nur Almaruf akrab disapa Alma, mekanik seklaigus punggawa Laksana Mulya 48 sudah memperlihatkan dominasinya dibabak kualifkasi dengan menjadi yang tercepat disemua kelas Matic Open.

koizumi
Falah Acil on action

Puncaknya, dibabak final race Falah Acil berhasil meraih podium tertinggi dikelas Matic Std 130cc Open dan Matic TU 130cc Open, serta menjadi runner up dikelas Matic TU 150cc Open. “Alhamdulillah, perjuangan yang tidak sia-sia. Karena kita sudah melakukan seting motor sejak hari Kamis (5/10). Walaupun ada trouble di FFA Open dan habis ban di final 150 TU,” sahut Alma.

BACA JUGA : Awas, Falah Acil Tercepat Semua Kelas Matic Open Babak Kualifikasi YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Alma yang mengibarkan pani tim Laksana Mulya 48 Arkhan Cell Shaka RT SJM CLD Koizumi Rolling Speed ini lalu menambahkan, “Meski demikian kita masih bisa mengamankan poin hingga meraih JU Matic Open. Dengan begitu, maka semua kelas Matic Open kita bisa mendapatkan poin untuk modal sampai akhir seri YM Matic Race 2023,” imbuhnya.

Falah Acil bareng Alma punggawa Laksana Mulya 48

Menanggapi hal tersebut Falah Acil juga tirut mengungkapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah, dapat JU Matic Open. Terimakasih untuk semua yang sudah support terutama bos OMG Priangan, Laksana Mulya 48 dan ayah saya yang jauh-jauh hadir dari Jakarta untuk memberikan suport langsung kesini (Tasikmalaya). Mumpung lagi libur kerja katanya,” pungkas Falah Acil yang diamini Alma. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like