Awas, Falah Acil Tercepat Semua Kelas Matic Open Babak Kualifikasi YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Awas, Falah Acil tercepat disemua kelas Matic Open babak kualifikasi ajang YM Matic Race 2023 Tasikmalaya. Tepatnya pada gelaran balap yang digeber bersamaan dengan seri pembuka Kejurnas Motoprix yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7/10).

Secara meyakinkan rider andalan Laksana Mulya 48 Arkhan Cell Shaka SJM CLD Koizumi Rolling Speed ini berhasil mendominasi sebagai yang tercepat dikelas Matic 130cc Std Open, Matic 130cc TU Open, Matic 150cc TU Open dan Matic FFA saat melakoni babak kualifikasi. Wah mantap nih…!

Kira-kira apa nih strategi yang dipakai saat menjalani babak final race nanti? “Strateginya, nanti langsung push aja dan enggak mau santai. Karena untuk final race itu lapnya tak sebanyak kelas-kelas Motoprix. Jadi menghindari kerugian kita terganjal dibarisan tengah apalagi belakang,” Ujar Falah Acil.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi YM Matic Race Championship 2023 Tasikmalaya

Pembalap bernomor start 117 ini lalu menambahkan, “Intinya harus fokus dari awal untuk mencari momen supaya bisa langsung membuat jarak sama para rival yang dibelakang. Semoga strateginya berjalan lancar. Amin,” pungkasnya penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like