Sudah Disiapkan Poster Khusus Perpisahan VR46 di MotoGP Misano

BeritaBalap.com-Seri ke-16 MotoGP Misano Italia tanggal 21-23 Oktober nanti dipastikan akan menjadi momen khusus perpisahan Valentino Rossi di kandangnya. Maka dari itu, jumlah penonton ditingkatkan menjadi 35 ribu orang/hari.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Ungkap Efek VR46 Dalam MotoGP Jauh Lebih Hebat Dibanding MM93

Pastinya warna kuning ciri khas VR46 akan sangat dominan. Mereka akan memberikan penghormatan terakhir kepada Rosssi yang akan pensiun balap tahun depan (2022).


“Ini akan menjadi perayaan yang luar biasa, ini akan menjadi penghormatan kepada seorang juara yang telah menulis halaman luar biasa dalam sejarah dunia sepeda motor. Sirkuit tersebut akan diwarnai dengan warna kuning oleh 35 ribu penonton yang hadir di tribun, rangkulan seluruh suporter akan mencapai sang juara, “demikian rilis dari manajemen Sirkuit Misano.

BACA (JUGA) : Gigi Dall’Igna : Fabio Quartararo Layak Menjadi Juara

Pada sisi lain, sudah disiapkan poster khusus yang dirancang Aldo Drudi dan menyebut bahwa gambar yang ditampilkannya adalah sebagai apresiasi dari perjalanan panjang VR46 dalam mempopulerkan balap MotoGP. Dan momen MotoGP Misano adalah perpisahannya dari penggemar beratnya di Italia.

“Kesempatan itu penting : merayakan Valentino Rossi di sirkuit rumahnya, di depan fans Italia-nya, sebuah acara khusus. Warna dominan jelas kuning, satu-satunya subjek adalah Valentino Rossi dalam posisi yang berbeda dari biasanya”.

“Tidak ada balapan, tetapi sambutan yang akrab, bukan kegembiraan, ada hubungan antara dia dan publik yang kami lihat sekilas di latar belakang poster. Sebuah poster mendidik. Karakternya berasal dari poster film masa lalu, membangkitkan cerita yang dimulai bertahun-tahun yang lalu. Dari sini ke gambar saat ini, ”terang Aldo Drudi yang juga kerap mendesain gambar pada helm Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like