Langganan Jawara ! Dragbiker Seksi Daffa Della Aplikasi Kabel Maxxwire, Bisa Buat Harian

BeritaBalap.com-Pengapian itu kunci utana pada motor bakar. Proses pembakaran gas aktif pada langkah kompresi pastinya berhubungan mesra dengan power dan torsi yang dihasilkan. Itu konsep sederhananya.

Nah, salah satu cara praktis meningkatkan perfoma pembakaran yang berujung pada perfoma motor anda, maka pakai saja kabel Maxxwire. Ini perangkat yang mengoptimalkan langkah bakar pada motor 2 tak dan 4 tak.

Nilai lebih lainnya, karena sistem pembakaran disempurnakan, maka secara otomatis membuat motor jadi lebih responsif. Tenaga atas lebih mudah dicapai. Enak sekali bagi yang butuh akselerasi dan kecepatan puncak.

“Motor dragbike saya, selalu pakai kabel negatif dari Maxxwire, juga koilnya, “tukas pembalap seksi Daffa Della yang memang langganan juara untuk kelas Matic TU s/d 200 cc.  “Ini juga bisa buat harian, “tambah Daffa Della yang menjadi ambassador atau duta produk Kabel Maxxwire.

Giman selaku Direktur PT. Maju Gilang Persada sebagai distributornya Kabel Maxxwire di Indonesia

Harganya dijamin terjangkau dan pemasangannya sangat muda. Plug n play. Tinggal pasang saja. Banderolnya sekira 250 ribuan saja yang terdiri dari Coil Wire Blue dan Negative Wire. Lebih optimal beli keduanya. Kan tidak mahal.

“Kabel Maxxwire juga optimal untuk dipakai pada motor harian. Tidak merubah pakem kerja elekronik yang sudah ada di motor, “tukas Giman selaku Direktur PT. Maju Gilang Persada sebagai distributornya di Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like