Marc Marquez Ungkap Targetnya di MotoGP Qatar Minggu Ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) siap kembali menjalani kompetisi MotoGP 2022. Ini pasca absen dan istirahat dalam 2 seri terakhir MotoGP 2021 (Portimao dan Valencia). Saat itu, MM93 mengalami cedera saraf mata yang populer dinamakan diplopia.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Akankah Rekor Top Speed 2021 Yang 362,4 Km/Jam Pecah Lagi ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut juga sudah menjalani pengujian resmi di Sepang Malaysia dan Mandalika Lombok. Namun memang tidak mengukir waktu terbaik. Lebih lanjut, apa targetnya di putaran Losail Qatar yang akan berlangsung akhir pekan ini (6 Maret) ?

koizumi

Yang menarik, Marc Marquez merendah dengan kalimat belum siap untuk menang. Apakah ini betul adanya karena kondisi fisiknya yang diklaim belum fit 100 persen ditambah persaingan ketat generasi muda ataupun masih berproses adaptasi dengan motor versi baru ?

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Qatar : Marquez Sebut RC213V Terbaru Lebih Besar Dan Tidak Nyaman

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Saya pikir saya belum siap untuk memenangkan balapan pertama, tetapi saya siap untuk memperebutkan gelar juara dunia, ”tutur Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024 nanti.

“Saya tidak bercita-cita untuk apapun di Qatar, tetapi saya tidak mengecualikan apapun. Dalam keadaan saya, maka saya juga harus menempati posisi keempat, kelima, keenam dan ketujuh, karena tidak semuanya akan naik podium ataupun terjadi crash, “tambah Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like