Langganan Jawara Nasional, SSS Hadirkan Rantai “Warna-Warni” Buat Sport 250 cc Keatas

BeritaBalap.com-Tidak pernah berhenti berinovasi. Tidak mau puas dengan kenyamanan gelar juara nasional dalam berbagai jenis balapan bebek ataupun sport nasional, termasuk internasional (ARRC), maka produk SSS menghadirkan rantai anyar yang eye-catching.

Sedap sekali dipandang mata dengan kelir merah, hijau, biru dan sebagainya. Total keseluruhan ada 10 warna yang mengkilap. Patut dipahami juga, bahwa rantai SSS tipe 428 ini diperuntukkan buat motor sport 250 cc keatas, juga bisa yang Sport 150 cc.

Tehnologi HSBT pada rantai SSS

Jangan tanya soal kualitas ya. Sekali lagi ditegaskan, sudah teruji di balap nasional dan internasional. Kuat dan tahan lama dengan tehnologi HSBT yang merupakan kepanjangan dari Heavy Duty yang berhubungan dengan material.

koizumi

Kemudian Solid Bush (bushing yang kuat untuk meningkatkan perfoma) dan T (Special Grease) yang berkorelasi dengan sistem pelumasan yang optimal.  Paham ya konsep tehnologi yang diusung hingga terbukti nyata kualitasnya.

Hanky Kurniawan, Sales & Marketing Manager SSS

“Jadi ini buat motor sport. Ketahanan sudah terbukti. Kita juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc saat Kejurnas IRS 2018, tahun lalu memang tidak ada kejurnas sport. Banyak pilihan warna dan ukuran untuk final gearnya, “tukas Hanky Kurniawan, Manager Sales dan Marketing SSS dari PT. Trivera.

“Yang pasti, selain buat balap, juga sangat cocok untuk yang demen touring ataupun harian (daily-used) dan pencinta modifikasi, “tambah Hanky Kurniawan yang berkantor di Kelapa Gading, Jakarta Utara. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like