Marquez Ungkap Kronologi Penting Saat Menolong Morbidelli Yang Crash Tidak Sadarkan Diri di Portimao

BeritaBalap.com-Marc Marquez mengungkapkan bagaimana ia dan adiknya Alex Marquez menolong Franco Morbidelli yang mengalami insiden serius saat test di Portimao Portugal beberapa waktu lalu.

Faktanya memang dalam pengujian ini bersifat privat. Alhasil petugas marshal di trek relatif sedikit. Justru Marquez dan adiknya yang memberikan pertolongan pertama.

Saat itu ia melihat Morbidelli tidak sadarkan diri dan disebut dalam posisi yang tidak baik untuk masalah posisi dalam bernafas. Marquez dan adiknya memberikan pertolongan, memperbaiki posisi tubuh Morbidelli dan membuka helmnya. terus ditunggu hingga staf medis datang ke lokasi.

koizumi

BACA (JUGA) : Kakek Marc Dan Alex Marquez Meninggal Dunia, Sempat Nasehatin Pensiun Ketika Cedera Lengan

“Saya dan Alex membantu Franco. Kami adalah lawan, namun pada saat yang sama, kami adalah rekan. Kami melakukan pengujian di Portimao, kami melihat bendera merah, kami menjadi yang pertama tiba antara Tikungan 8 dan 9, “terang Marc Marquez.

“Kami melihat Franco tidak sadarkan diri di area run-off. Dia sedikit berada dalam posisi yang aneh dengan kepala terangkat. Saya dan Alex, kami langsung berhenti. “

BACA (JUGA) : Beda Banget ! Buntut Aprilia Ala Batman Dan Casing Karbon Roda Belakang Di Tes MotoGP Sepang

“Kami meninggalkan sepeda motor di permukaan lintasan dan berlari ke Franco untuk menempatkannya (dalam posisi menyamping). Karena kalau tidak sadarkan diri melihat ke (langit), itu berbahaya karena tidak bisa bernapas dengan baik. Kami menempatkannya secara menyamping. Kami membuka baju balap dan membuka helmnya, “tambah Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Ungkapan Aneh Adik VR46, Sebut 2 Kelemahan Honda Tapi Bilang Enak Dikendarai

“Kami menunggu staf medis. Ketika staf medis tiba, kami baru kembali ke pitbox. Kami adalah lawan, tapi di saat yang sama adalah rekan. Kami menginginkan yang terbaik untuk lawan kami, “lanjut Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like