Lanjutkan Tradisi, Rifki ‘Mandira’ Kemabli Cetak Bibit Berprestasi Di Road Race 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Konsisten melanjutkan tradisi, Rifki ‘Mandira’ kembali mencetak bibit berprestasi di Road Race 2022 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk Sumber Production SGM Racing Championship 2022 (23-24/12) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production SGM Racing Championship 2022 Cimahi (24 Des)

Pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar ini Rifki Rahadian nama lengkap mantan pembalap yang kini fokus berperan sebagai mekanik sukses mengantarkan Ilham Shiva menyandang gelar Juara Umum (JU) Matic Pemula.

koizumi
Ilham Shiva peraih JU Matic Pemula dan Anggi Gianturi rider andalan tim AR SpeedRace Mandira CLD MTRY MDR

Sebelumnya, kiliker yang melambungkan nama tim AR SpeedRace Mandira CLD MTRY MDR sukses memoles bakat Aggi Gianturi dikelas Matic. Prestasinya, jelas enggak bisa terhitung oleh jari, dari muali memborong podium juara hingga menyandang predikat JU Matic diberbagai ajang balap.

Kali ini, racikan tangan dingin Rifki ‘Mandira’ mengolah kuda pacu ompong alias matic berhasil mengawal karakter balap Ilham Shiva. Capaiannya, 2 podium ke-5 dikelas Matic 150cc TU Pemula dan Matic 115cc STD Pemula serta tahta tertinggi di Matic 130cc STD Pemula cukup mengantarkan rider asal Garut ini menyabet JU Matic Pemula.

“Capaian ini bukan hanya peran saya saja. Tapi berkat kerja keras semuanya, mulai dari tim, crew, pembalap hingga support maupun dukungan dari keluarga. Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bersema-sama bisa kembali mengukir prestasi yang lebih membanggakan lagi,” tukas Rifki ‘Mandira’. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like