Marquez Sudah Berani Ancam Honda, Jika Motor Tidak Kencang Siap Pindah Tim

BeritaBalap.com-Marc Marquez sudah berani mengancam Honda. Boleh jadi karena problem yang sudah terakumulasi. Maksudnya sudah sering terjadi dan menjadi masalah serius baginya. Soal apa itu ? Bahwa jika motor Honda RC213Vnya tidak oke alias tidak kompetitif, maka juara dunia MotoGP 2019 tersebut siap berpindah tim.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Bisa Penuhi Ambisinya Buat Menyamai Rekor Juara Dunia VR46 ?

Namun pembalap tim Repsol Honda ini memuji perhatian serius yang diberikan Honda sejak MM93 mengalami cedera serius pada lengan tahun 2022 (Jerez). Termasuk hingga melakukan operasi sampai dengan 4 kali.

koizumi

Tetapi Marc Marquez juga memiliki target ingin kembali ke puncak. Dapat bertarung ketat dengan Ducati dan bersaing dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP. Target jawara dunia MotoGP mengemuka seiring pertambahan usia pelaga asal Spanyol tersebut. Kalau tidak 2023 ataupun 2024, maka akan semakin sulit mewujudkannya.

BACA (JUGA) : Marquez Tuntut Keras Honda, Tidak Peduli Yang Dilakukan Mekanik HRC, Terpenting 4 Motor Bisa Bersaing Dengan Ducati

Saya sangat menghormati tim. Sungguh istimewa bagaimana mereka memperlakukan saya selama cedera dan bagaimana mereka merawat saya, “ucap Marc Marquez yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Marquez Sindir Pecco Diuntungkan Motor Terbaik Hingga Kalahkan Quartararo

“Tapi sekarang target saya adalah kembali ke puncak. Dan jika saya tidak dapat melakukannya karena alat yang saya miliki tidak memadai, maka saya akan mencari yang lebih baik. Saya memberi tahu mereka juga, ”tambah Marc Marquez yang Februari nanti sudah berusia 30 tahun dan kontraknya dengan Honda akan selesai akhir tahun 2024. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

 

Facebook Comments

You May Also Like