Larangan Latihan di Sirkuit Tawang Mas, Sebelumnya Boleh, Apa Kata Eko Chodox ?


BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Sirkuit PRPP Tawang Mas, Semarang dilarang untuk digunakan. Maksudnya buat latihan balap ataupun setting motor. Ini kabarnya belum lama ya karena Minggu kemarin (14 Juni) masih bisa buat latihan.

“Selama ini kita setting motor di Tawang Mas Semarang. Terakhir baru saja Minggu kemarin dan nggak masalah dan selama ini juga sudah 3 kali setting di PRPP, “tukas Bima Aditya, mekanik tim Ziear Racing yang konsen di balap bebek 2 tak saat dikabarin penulis.

Sekilas informasi saja, Ziear Racing Team itu garapan lain selain timnya sendiri, Yamaha Oryza The Strokes 55. Jadi Bima Aditya justru baru tahu ya kalau sekarang sudah ada larangan aktifitas balap di PRPP.


Kemudian, kabar ini lanjut ditanyakan pada dragbiker senior asal Semarang, Eko Chodox yang memang sempat membuat story pada akun medsosnya sehubungan pelarangan trek Tawang Mas tersebut. Apa kata joki yang selalu punya hoki dengan bos-bos baru untuk tim dragbikenya ?

“Saya kurang paham, Mas alasan sebenarnya. Mungkin sudah terlalu ramai. Kalau awal-awal dulu rada sepi. Kemudian ada yang komplain atau melaporkan ke pihak berwenang sehingga ada pelarangan. Selama ini oke-oke saja walaupun kita bayar juga. Tapi tidak mahal. Sekarang malah jadi sulit buat latihan atau setting motor, “tukas Eko Chodox. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Eko Chodox Yang Riset Sendiri Motornya Di Tengah Covid-19, Garap Liaran dan Bebasan Juga :

Facebook Comments

You May Also Like