Bos Ducati Sebut Ada 1 Pembalap Masa Lalu Yang Setara VR46, Siapa ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menyebut bahwa tidak ada pembalap saat ini yang dapat mengantikan kepopuleran Valentino Rossi yang notabene sudah pensiun MotoGP.

BACA (JUGA) : Stoner Dan Vinales Dianggap Pembalap Paling Berani, Dalam Hal Apa ?

Tidak ada yang dapat mengimbanginya. Terbukti nyata penggemarnya yang menyebar banyak di berbagai penjuru negara. Mereka setia hadir. Tidak peduli VR46 kalah atau menang. Tetap setia.


Lebih lanjut, Caiabatti mengingat Giacomo Agostini yang terkenal juga di eranya. Itu di masa tahun 1964 hingga 1977. Agostini sukses meraih 15 kali juara dunia dalam kelas GP350 dan GP500. Saat ini Agostini sudah berusia 79 tahun.

BACA (JUGA) : Wow..! Ini Video Terbaru Marc Marquez Yang Sudah Latihan Motokros

“Valentino memang tidak tergantikan. Dia adalah pembalap legendaris. Seperti Valentino, saya hanya bisa mengingat Giacomo Agostini yang saat itu begitu terkenal di luar olahraga ini. ”

“Tidak akan mudah untuk mendapatkan perhatian yang sama. Orang-orang ingin melihat Valentino menang. Pada sisi lain, olahraga balap ini sangat mengasyikkan. Kami memiliki banyak pebalap muda yang sangat cepat dan membuat balapan menjadi sangat menarik, “terang Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Tiga Skenario Honda Jika Marc Marquez Tidak Balap Seri Awal MotoGP 2022

“Saya pikir para penggemar yang menemukan MotoGP berkat Valentino telah memahami bahwa ini adalah pertunjukan yang hebat, apakah kamu menontonnya di TV atau langsung. Tidak ada pit stop dan tidak ada strategi yang dipesan dari dinding pit. Kami berharap para penggemar juga terus mendukung para pembalap baru. Tapi kami pasti akan merindukan Valentino, ”tambah Paolo Ciabatti yang dilansir dari Motorsport-Total. BB1

Facebook Comments

You May Also Like