Latber SSC Racing Start Dragbike 2018 Semarang : Edan… Tembus 516 Starter, Siap Berlanjut !

BeritaBalap.com-Diluar dugaan, keseruan dan kemeriahan yang berlangsung dalam gelaran Semarang Speed & Show 2018 di sirkuit Tawang Mas PRPP Semarang, Jateng (26 Mei). Disebut dengan kalimat diluar dugaan karena untuk peserta SSC Racing Start Latihan Bersama Dragbike menembus angka 516 starter, padahal saat SSC Drag  Round 1 diikuti oleh 269 starter. Untuk peserta Car Meet Up sendiri hadir 60 peserta.

“Melihat begitu besarnya antusias pebalap pemula dragbike yang ingin mengasah skill balapnya, kita rencanakan latihan bersama dragbike akan kita laksanakan rutin. Dengan harapan mendapat dukungan dari pihak-pihak terkait, ’’terang Rifki Arifianto selaku komandan Sotech Sport Club Racing Organizer (SSC).

Sebenarnya jantung pihak penyelenggara sempat dibikin berdegup kencang. Hampir stress… He he he he… Guyon, bro. Emang ada apa ya ? “Karena pada pukul 08,00 WIB jumlah starter yang akan mengikuti latihan bersama dragbike tercatat hanya 8 starter saja, sementara dalam hitungan beberapa jam kedepan menurut jadwal pelaksanaan latihan bersama harus dilaksanakan. Puncak kedatangan peserta terjadi pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Dan hasilnya banjir starter pemula, “tutur Andreas Indiel yang juga menjadi aktor penting akan suksesnya pelaksanaan SSC Racing Start Latihan Bersama Dragbike 2018 ini.

koizumi

Lalu apa komentar Agung Setiawan penggagas latihan bersama dragbike yang diutus oleh Pengrov IMI Jateng sebagai juri pendamping. ’’Bagimanapun juga, saya secara pribadi ikut merasa senang dengan ramainya latihan bersama dragbike kali ini. Itu sama artinya bahwa ide saya melahirkan generasi penerus dragbike secara tidak langsung bisa diterima oleh pihak yang terkait, ’’bilang Agung Setiawan.

Oh ya, jangan lupa juga untuk hadir di GDS Fun Dragbike yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 1 Juni 2018 di sirkuit permanen Gantiwarno Dragstrip Klaten, Jateng. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like