Latihan Rutin GDS Edisi Juli Dihelat Tanggal 19

BeritaBalap.com- Setelah awal bulan Juli 2024 ini digasspol terus ajang kejuaraan resmi, saatnya Rookies Dragbike berlatih santai di Gantiwarno Dragbike Sirkuit. Seperti biasa Agung Setiawan sang komandan GDS akan membuka latihan rutin bersama edisi bulan Juli ini di hari keramatnya yakni Jumat tanggal 19.

Pendaftaran ringan cukup Rp. 100 ribu saja sudah termasuk asuransi BPJS Ketenagakerjaan. “Cukup pembalap yang daftar kasih nomor KTP nanti bisa gasspoll di GDS dengan tenang,” bilang Agung Setiawan. “Juli aku coba ke setelan awal dulu nggak ada kelas khusus, bracket time mulai 8,5 detik sampai 10,5 detik, lalu kelas Sunmori ada bebek 4 tak, matic 4 tak, dan herex 4 tak,” imbuhnya.

Meski podium juara cuman mendapatkan trophy saja, biasanya latihan rutin di GDS ini ada kelas “Patah Hati” alias Champ of The Champ (COC). Nah disini ini tempatnya pemburu hadiah bermain dengan sistem arisan. Selain itu motor balap peserta juga bisa ikut kontes dragstyle secara gratis dan mendapatkan 3 trophy juara. Yuk gassken latihan rutin GDS edisi Juli ini. dnr

koizumi

Facebook Comments

You May Also Like