Rossi Ungkap Kondisi Terkini Hubungannya Dengan Stoner, Lorenzo dan Biaggi

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengungkapkan perkembangan terkini hubungannya dengan Casey Stoner, Jorge Lorenzo dan Max Biaggi. Hal ini menarik dicermati karena sebelumnya mereka terlibat konflik.

Bagaimana kondisi terkini ? Ternyata hubungan semakin baik. Tali silaturahmi makin terjaga. Bahkan VR46 menegaskan, mereka sudah melupakan masa lalu, terlebih konflik seriusnya dengan Max Biaggi.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Argentina : Bos KTM Yakin Podium Juara Karena 2 Ridernya Masuk 5 Besar

koizumi

“Kami memiliki pemulihan hubungan yang hebat dengan Casey, dia mengirimi saya pesan dari Australia, dia bertanya tentang gadis kecil saya. Kami juga bertemu tahun lalu, ”terang Rossi yang juga pemilik tim Mooney VR46 Racing Team yang fokus balap MotoGP dan Moto2.

Oh ya, konflik Rossi dan Stoner terjadi saat MotoGP 2008 Laguna Seca, Mereka bahkan sempat beradu mulut. Rossi dianggap bermain kotor dalam manuvernya meraih podium juara.

BACA (JUGA) : Waduh! Pol Espargaro Kecewa Mandalika, Katanya Buang Tenaga Dan Duit, Soal Apa ?

Kalau dengan Lorenzo, sudah sering. Ini sejak Lorenzo naik ke level MotoGP (2008). Pernah juga berlanjut di 2010 dan 2016. Kalau dengan Biaagi saat GP500 Suzuka. Biaggi menyikuti The Doctor di trek lurus hingga meraka adu mulut.

“Hubungan dengan Lorenzo juga meningkat pesat. Sekarang dia adalah teman, dia datang ke event 100km Championship di Ranch dan kami pergi berdansa bersama di malam hari”.

BACA (JUGA) : Marquez Dalam Tekanan Alberto Puig Hingga Lupa Pernah Cedera Serius ?

“Bahkan dengan Max ada pemulihan hubungan. Sekarang kami mengucapkan selamat tinggal (maksudnya dengan konflik sebelumnya, red), kami berbicara satu sama lain. Ini bagus, “tambah Rossi yang saat ini konsen di kompetisi balap mobil GT World Challenge Europe 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like